Frequently Asked Questions
(Pertanyaan yang sering ditanyakan)
Aplikasi menunggu Kode OTP?

Periksa pesan/message pada handphone yang memiliki no yang didaftarkan sesuai login.

Tidak ada driver?

Jika bumdes anda sudah dalam layanan NGOJOL , pastikan Internet dan GPS/Location dalam kondisi ON.

Alur Pendaftaran Driver?

Ikuti form isian pada aplikasi NGOJOL DRIVER. Hubungi Bumdes desa anda untuk melakukan CEK FISIK.

Alur Pendaftaran Merchant?

Ikuti form isian pada aplikasi NGOJOL MERCHANT. Hubungi Bumdes desa anda untuk melakukan CEK FISIK.

Tidak bisa membeli dari Merchant?

Periksa deposit pada wallet di aplikasi NGOJOL. Hubungi Bumdes desa anda untuk melakukan TOP UP

Tidak bisa mengambil penumpang?

Periksa deposit pada wallet di aplikasi NGOJOL. Hubungi Bumdes desa anda untuk melakukan TOP UP

Tidak bisa menerima pembelian?

Periksa deposit pada wallet di aplikasi NGOJOL. Hubungi Bumdes desa anda untuk melakukan TOP UP

Ngojol

Website resmi Ngojek Online

© 2021 ngojol.co.id